Ikutilah seperti resminya padi . . . semakin berisi tunduk ke bumi . . . semakin berilmu merendah diri . . . itu sifat yang terpuji . .
English German Dutch Italian Russian Greek French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Jumat, 08 Oktober 2010

Menjadikan Lebih Baik di Hari Ini


Sadarilah bahwa masa lalu Qt dibangun oleh urutan teratur dari berubahnya hari ini – menjadi kemarin, dan yang terjadi setiap hari; dan bahwa masa depan Qt datang mendekat dalam berubahnya hari esok – menjadi hari ini.

Maka bangunlah dan peliharalah semangat Qt, karena tidak ada apa pun di dunia ini yang berubah bentuk dan kekuatan – secepat perubahan perasaan Qt. (keberhasilan demikian dekat di lidah; tetapi bisa demikian jauh dari jangkauan)

Qt tidak tahu apa yang akan terjadi esok, tetapi Qt memiliki pengalaman di masa lalu yang dapat menjadikan Qt lebih baik di hari ini. Itu sebabnya, segera putuskan untuk hidup di hari ini dengan sepenuhnya, karena hari ini adalah hari yang terbaik untuk Qt melangkah dalam pencapaian masa depan. Qt belum memiliki hari esok. Qt tidak bisa menjalani hari esok. Qt hanya memiliki hari ini.

Itu sebabnya, tanggung jawab Qt adalah menjadikan hari ini lebih baik dengan pelajaran yang Qt unduh dari kesalahan-kesalahan Qt di masa lalu, dan menjadikan hari esok lebih menjanjikan karena kelebihan-kelebihan yang Qt capai hari ini.

Hamasah..

Keep Sirit !!

Keep Istiqamah n Smile ^_^

- DE INVITORI -
___ K I n S ___

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar

My Friends

TESTIMONI