Ikutilah seperti resminya padi . . . semakin berisi tunduk ke bumi . . . semakin berilmu merendah diri . . . itu sifat yang terpuji . .
English German Dutch Italian Russian Greek French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Rabu, 02 Februari 2011

PerMen K I n O

Mungkin pertama-tama yang terpikir oleh kalian adalah makanan berukuran kecil imut, manis dengan beraneka rasa, seperti rasa durian, mangga bahkan rasa kopi yang empuk (soft candy) bila diemut.. hmmmm.. ^_^, dari kalangan anak-anak sampai orang tua, mereka juga doyan.. :))


Namun kini saya bukan mau membahas tentang soft candy itu, tetapi adalah makna dari kata PerMen K I n O versi DE INVITORI.

PerMen K I n O adalah singkatan dari Perfect Mentality Keep Istiqamah n Optimist. Adalah cara menyikapi kegagalan dengan cara pandang yang berbeda, yaitu berhenti dalam keterpurukan untuk memikirkan kegagalan tersebut. Kita harus bisa menerima dan mampu belajar darinya.

Bersemangatlah untuk bangkit kembali, betapapun berat cobaan yang Allah Swt berikan namun jika diterima dengan keteguhan iman, hal itu selalu diikuti oleh kasih sayang dan ganjaran-Nya yang indah.
Dalam menuju ke arah kesuksesan memang tidaklah mudah, kita pasti akan mengalami berbagai ujian dan cobaan. Tetaplah pelihara semangat, teruslah berjuang. Sertakan hati kita di setiap langkah untuk mewujudkan mimpi.

"To accomplish great things, we must not only act, but also dream; not only plan, but also believe"

sikap optimisme merupakan bumbu yang harus kita miliki untuk menjalanikehidupan ini. Optimis berarti kita bersungguh-sungguh dengan sepenuh hati dalam segala aspek kehidupan yang akan menjadikan diri kita pribadi yang bermental sempurna "Perfect Mentality". Dengan itu kita menjadi pribadi yang dirindukan oleh orang disekeliling kita.

Kita menebar manfaat bagi orang banyak, dengan menebar manfaat maka manisnya hidup dapat kita peroleh seperti manisnya PerMen K I n O.

DE INVITORI ™

Bookmark and Share



2 comments:

Anonim mengatakan...

Makasih... ^_^''

DE INVITORI mengatakan...

sama-sama ^_^

K I n S

Posting Komentar

My Friends

TESTIMONI

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons