Ikutilah seperti resminya padi . . . semakin berisi tunduk ke bumi . . . semakin berilmu merendah diri . . . itu sifat yang terpuji . .
English German Dutch Italian Russian Greek French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Rabu, 30 April 2014

Guardiola: Saya Salah dan Siap Bertanggung Jawab


TEMPO.CO, Muenchen - Pelatih Josep "Pep" Guardiola mengaku membuat kesalahan dan bertanggung jawab terhadap kekalahan Bayern Muenchen 0-4 dari Real Madrid pada babak semifinal kedua Liga Champions Eropa di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, dinihari tadi, Rabu, 30 April 2014.
"Saya membuat satu kesalahan dan itu tanggung jawabku," kata Guardiola, pelatih kelahiran Santpedor, Catalania, Spanyol, 43 tahun lalu.  
Mantan bintang dan pelatih Barcelona itu kemudian mengatakan, "Ketika Anda main jelek, maka itulah yang terjadi saat Anda melawan lawan terberat. Jika Anda main bagus, hal itu tidak akan terjadi. Kami tampil di lapangan dengan grogi dan main jelek."
Guardiolla menegaskan siap bertanggung jawab penuh terhadap hasil yang memalukan klub raksasa Jerman dan juara Liga Champions musim lalu itu pada semifinal. Di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada pertemuan pertama Bayern kalah 0-1 dan di pertemuan kedua mereka bukannya bangkit tapi malah kalah lebih telak 0-4.
Guardiola juga menegaskan bahwa kekalahan memalukan pada semifinal kedua ini bukan kesalahan para pemainnya. "Itu satu kesalahan sepak bola. Kami tampil jelek tapi saya tak mau menimpakan kesalahan itu kepada pemain. Itu semua adalah tentang main bagus dan ketika Anda tidak mendapat bola, tidak ada yang bisa dilakukan. Itulah sebabnya kami kalah."


. Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar

My Friends

TESTIMONI

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons