Ikutilah seperti resminya padi . . . semakin berisi tunduk ke bumi . . . semakin berilmu merendah diri . . . itu sifat yang terpuji . .
English German Dutch Italian Russian Greek French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Senin, 27 Desember 2010

Kasihku


Kasihku.. aku masih di sini..
di negeri berjuta impian
negeri selembut awan
negeri yang manis
luhur, tulus dan penuh suka cita
negeri dimana aku leluasa merindukanmu
setiap nafas, setiap detik, setiap waktu

Kasihku.. negeri ini begitu indah
makmur dan subur, seperti padang permata
penduduknya ramah, sopan dan suka tolong menolong
mereka begitu terbuka
semua membuatku senang dan bahagia

Kasihku.. negeri ini aman sentosa
siapapun pasti akan merasa nyaman di sini
seperti duduk di sofa..

Kasihku.. di negeriku
rumah-rumahnya rapi tersusun
anak-anak berangkat ke sekolah
orang tua pergi bekerja
mencari nafkah yang halal

semua hidup sehat..
semua hidup rukun dan harmonis

Kasihku.. aku baru saja terbangun
rupanya aku bermimpi..
aku takut, ternyata disini masih gelap

Kasihku.. mungkin selama ini aku terlalu jauh dari mu
melupakan pesan-pesan suratmu terdahulu

Kasihku.. ku tahu jalan ini panjang dan melelahkan
Tapi pasti ini jalan kemenangan.
di ujung jalan ini..
kuyakin ada cahaya yang terang benderang.

Bookmark and Share


0 comments:

Posting Komentar

My Friends

TESTIMONI

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons